Pengalamanku [ ARISAN ONLINE ]

Kurang lebih 3 tahun yang lalu saya mulai mendengar apa yang namanya arisan online, jujur selama itu juga saya gak pernah percaya yang namanya arisan online, dalam hati walau cuma 10.000 mendingan saya belikan bawang merah, bawang putih, atau indomie (hix..hix..maklum Ibu RT..)

Selain itu, banyak saya mencari referensi di super duper pencari (google), ternyata banyak juga yang bilang bahwa itu penipuan. Ya udah deh......makin kelaut saja minat saya sama arisan online itu. Akhirnya mendingan arisan konvensional deh.......bareng-bareng sama Ibu-Ibu RT lainnya, bisa ngegosip (hus...huss), bisa cicipin kue-kue gratis....(dasar mata gratisan...).

Karena terdorong perasaan penasaran dan ingin mencoba dan kebetulan lagi saya punya rekening di BNI, saldo terakhirnya tersisa Rp. 25.000 saat itu. Saya sudah bulat mau coba-coba ikut daftar arisan online....tapi, setelah di depan ATM, kembali pikiran takut tertipu, pikiran ngapain kasih uang gratis ke orang (enak saja....) kembali menggoda. Akhirnya batal lagi.

Namun saya tidak dapat menyangkal.......perasaan penasaran, perasaan coba-coba terus menggoda. Okelah......dari pada saya diperbudak perasaan, akhirnya saya putuskan buat ikut, tapi dengan syarat, saya harus melakukan survey, sebab dipikiran saya jangan mudah tergoda sama rayuan iklan.

saya menemukan pilihan. Puihhhhh.......segitunya amat ya, padahal cuma mau invest 10.000. eittt..... tunggu dulu, waktu itu uang 10.000 buat saya sangat-sangat berharga.

Beberapa kesimpulan hasil dari pada berguru sama Om Google, ternyata memang tidak sedikit arisan online yang menipu, mungkin saya bisa share di sini (biar ibu-ibu yg lain kayak saya, bisa tetep beli bawang dari pada buang percuma uang 10.000 …..he...he), Tapi tidak semua arisan online adalah jelek. Ternyata berdasarkan pengalaman saya selama ini (akhirnya ikut juga deh.....he..he) memang ada yang bener-bener bisa kita ikuti.

Beberapa pertimbangan bisa saya simpulkan kenapa saya akhirnya memilih untuk ikut di arisan online di sini :

kebanyakan kerabat, teman-teman saya umumnya mempunyai tabungan di BNI. Jadi lebih mudah kan kalau sesama BNI, gak kena potongan adm. Sebenarnya bank lain juga gpp kok.

Member nya saya liat masih sedikit (baru 500), artinya persaingan untuk mendapatkan lebih banyak lagi masih sangat terbuka lebar.

Supportnya cepat.

Jadi ayo, kalau emang ibu-ibu, bapak-bapak mau mencobanya silahkan daftar di sini.